Jumat, 12 Juni 2009

Pasrah Diri

Aku berlari dalam kelamnya malam
Aku berteriak Dan menggapai dala, gelap
Tertipu oleh bayangku sendiri, Aku mendamba cahaya terang
Namun yang ku temui, Tetap saja..kekosongan
Di kala gemuruh bathinku ini mendera semakin kencang
Tertatap sebuah harap
Akan pengampunan bagi diri yang hina Dan penuh alapa
Tersingkap hati yang remuk redam, Terbayangi masa lalu kelam
Kini semua sudah terlanjur, Pahit harus ku jalani
Aku tetap harus berdiri tegak, berbusung dada
Meski rapuh Dan terkoyak jiwaku
Ku cari Dan ingin ku meniti kembali
Jalan Cahaya-MU yang penuh kasih
Inginku kembali pada Fitrahku
Dan selalu, Ku mendamba syurga-MU
Ya ALLAH..
Hanya pada-MU aku meminta
Ke maafan Dan Redho-mu
Bimbinglah diri ini, Menuju jalan Hidayah itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar